Menurunkan Berat Badan dengan Cokelat

Bagi kebanyakan orang  cokelat dan penurunan berat badan adalah dua hal yang tidak pernah dapat berhubungan. Bahkan anggapan orang, cokelat berperan langsung dalam proses penambahan berat badan. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa cokelat benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, perlu dicatat bahwa satu-satunya cara untuk secara efektif menurunkan berat badan dengan cokelat adalah dengan mengkonsumsi cokelat yang tepat. Dengan kata lain, cokelat yang Anda konsumsi harus berkualitas tinggi. Sebuah cokelat dengan kandungan kakao dalam  jumlah yang benar di dalamnya akan membantu Anda menurunkan berat badan.

Menurunkan Berat Badan dengan Cokelat

Menurut penelitian  cokelat yang membantu penurunan berat badan adalah jenis yang belum diproses. Jika Anda mengkonsumsi cokelat yang belum diproses, Anda akan cenderung untuk  dapat mengurangi berat badan. Selain itu, alam penelitian tersebut menetapkan bahwa cokelat gelap merupakan instrumen untuk menurunkan berat badan. Oleh karena itu, kakao dan cokelat gelap yang belum diproses adalah obat cokelat terbaik untuk mengurangi berat badan. Mereka tidak hanya akan membantu Anda dalam prosedur penurunan berat badan Anda, tetapi juga akan secara signifikan meningkatkan kesehatan Anda. Mereka telah dikenal untuk memperbaiki pernapasan, menurunkan nafsu makan, meningkatkan energi dan melawan depresi.  Beberapa alasan mengapa cokelat hitam atau cokelat mentah membantu penurunan berat badan dijelaskan di bawah ini.

Kakao yang belum diolah terbukti membantu dalam penurunan berat badan, karena serat-serat di kakao membantu dalam menghentikan penyerapan lemak dan juga memberikan perasaan bahwa Anda tidak lagi lapar. Dengan cara ini, lemak sedikit yang diserap dan jumlah makanan yang Anda konsumsi juga akan berkurang.    Penelitian telah menetapkan bahwa banyak orang makan lebih banyak saat mereka mengalami depresi atau bosan. Cokelat gelap memiliki neurotransmiter, yang membantu mengurangi risiko depresi dan menekan nafsu makan.

Kakao juga telah ditemukan mengandung berbagai mineral dan vitamin, yang membantu untuk meningkatkan tingkat energi. Dengan mengkonsumsinya, Anda akan lebih aktif oleh karena itu dapat menurunkan berat badan melalui latihan dan kegiatan lainnya.

Kakao membantu menurunkan berat badan, karena merupakan agen antibakteri.  Ini akan menghapus bakteri dari perut yang menyebabkan obesitas. Dengan ini  risiko menjadi gemuk akan berkurang. Secara keseluruhan berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa kakao dalam cokelat gelap membantu dalam penurunan berat badan dan juga membantu meningkatkan energi. Namun, harus dicatat bahwa tidak semua cokelat sehat. Jadi, pastikan bahwa Anda melakukan penelitian yang baik sebelum memilih cokelat untuk menurunkan berat badan. (Referensi dari internet)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s